Selasa, 28 Juli 2015

Bedanya Dua Sejoli dan Couple

Aku membuat tulisan tentang kangen pacar (bisa dibaca disini: http://www.adeanita.com/2015/07/kangen-pacar.html) . Untuk itu, aku mencari image yang mendukung tulisanku tersebut.
Eh... sebenarnya aku bisa saja sih menggambar mereka sekedarnya dengan menggunakan aplikasi drawing di doodle. Tapi, kebetulan lagi malas. Jadi, aku cari yang instan saja deh.

Lalu aku masukkan clue "dua sejoli". Sebenarnya, dua kata ini dihasilkan dari pemikiran yang mendalam loh. hahaha....aku mikir apa ya kata petunjuk yang harus ditulis di search engine Google biar bisa dapat animasi tentang dua orang yang sedang berpacaran? hahahha...


Ternyata muncul gambar seperti ini.


Kebetulan.. Putra sulungku setelah menggoda adiknya, duduk di sebelahku untuk mulai bermain game. Dia melirik ke komputerku dan  dia langsung ngakak.

"HAHAHAHAHA.... Dua sejoliiii... kalimat clue macam apa tuh?"

Aku hanya bisa pasrah.
"Ya mau apa lagi? Ibu lagi nyari gambar yang bisa mewakili tulisan tentang dua orang yang berpasangan gitu deh."
"Coba dong... couple cartoon."

Lalu dia menulis kalimat itu di google search miliknya dan dalam sekejap koleksi gambar yang muncul membuatku asli mupeng.



Jadi, langsung aku menerbitkan halaman yang sama di komputerku (kami memang punya komputer sendiri-sendiri).

"Nah... ini memang yang ibu cari. Gambarnya kartun dan manis-manis gitu. Imut."
"Pilihan katanya, bu. Ibu tuh ... duh.. jadul banget deh. Dua sejoli.... dengernya saja berasa jadulll banget."
"xixiixxi.... iya sih... nggak kekinian banget ya?"

Ternyata, bahkan mesin pencari google pun mengenal arti "KEKINIAN". HAHAHAHA





7 komentar:

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...