Rabu, 20 November 2013

The One That Got Away : Penyesalan Di Masa lalu

Waktu itu seperti setangkup penuh debu yang kita tampung di atas telapak tangan kita
Tanpa bisa ditahan, dia akan terlepas dari kita, lolos melalui seluruh sela-sela jemarimu, sedikit demi sedikit
dan akhirnya menghilang... tanpa bekas.
Saya selalu berharap,
Suatu hari... saya punya kesempatan untuk bisa kembali ke suatu waktu dimana saya bisa melakukan sesuatu yang berbeda dengan apa yang pernah saya lakukan dahulu
Tapi...
Bisakah?




Dengan prolog seperti itu, Video ini memulai sebuah trailernya. Sempat heran sebenarnya, ini kan cuma video musik ya. Ngapain si Katty pakai meluncurkan trailernya segala. Tapi ternyata ini asli jadi pengantar yang manis buat video musik yang dia keluarkan kemudian dari lagunya "The One that Got Away".

http://www.youtube.com/watch?v=UhQsh6ciXuc&list=RDUhQsh6ciXuc

Jadilah aku pun penasaran mau nonton video musik lengkapnya dan ternyata.. ini jenis video musik yang ada ceritanya. Jadi, meski cuma video musik tapi dia memuat cerita yang utuh alurnya. Kisah cinta... meski agak tragis. Tapi aku suka. Karena bisa mancing inspirasi buatku yang hobi nonton film. Setidaknya, ini bisa jadi variasi tontonan ketimbang nonton film layar lebar yang lamanya bisa satu setengah jam.
INi dia video musiknya. Diperankan oleh Katty Perry sendiri dan Diego Luna.






Dan ini credit title untuk video musik di atas:

Sometimes you promise someone forever but it doesn't work out that way. Watch Katy Perry and Diego Luna star in the sixth chapter of the "Teenage Dream" story. Do you have "The One That Got Away"?
Download "The One That Got Away", the sixth single off Katy's album 'Teenage Dream' here: http://goo.gl/LYiQG
Music video by Katy Perry performing The One That Got Away. 
Directed by: Floria Sigismondi / Produced by: Jannie McInnes & Danny Lockwood 
(P) (C) 2011 Capitol Records, LLC. All rights reserved. Unauthorized reproduction is a violation of applicable laws. Manufactured by Capitol Records, LLC, 1750 North Vine Street, Hollywood, CA 90028.

1 komentar:

  1. aku tonton dulu ah videonya, aku agak kurang mengenal lagu2 skr mbak :)
    Mbak Ade maaf banget aku gak bisa komen di http://www.adeanita.com/ tiap ada postingan baru aku baca cuma susah untuk komen disana waktu di klik tombol publikasi gak bisa2. Maaf ya mbak jadi cuma bisa baca-baca aja

    BalasHapus

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...