Senin, 25 November 2013

Celana Dalam Pria yang Bikin Ngences Para Perempuan

Eh... kita main ... jujur-jujuran yuk?...
(hahahaha.... ini game yang paling aku suka. Sensasinya itu yang kagak nahan... Asli bikin panas dingin). Antara mau tahu rahasia terdalam orang lain sekaligus takut rahasia diri sendiri yang terungkap gara-gara terjebak sendiri.



Oke.. terakhir aku bermain game ini waktu ... beberapa tahun lalu bersama anak-anakku. Niatnya sih pingin tahu aja apa sih rahasia terdalam yang mereka miliki. Sayangnya... aku nggak berhasil NGULIK.
Fiuh
Tapi beruntungnya, mereka juga nggak berhasil maksa aku untuk "membuka rahasia terdalamku".

Nah. Malam ini, di selang jadwal menulis novel yang harus aku selesaikan akhir november ini, aku menonton acara OVJ (opera Van Java) dan iklan yang sejak tadi rajin banget bolak balik di acara OVJ ini adalah iklan celana dalam pria. 

Ceritanya, di sebuah tempat yang tandus, panas, dan berdebu sebuah mobil malang mogok. Yang mengendarai mobil itu ada 3 orang. Yaitu 2 orang pria tolol dan 1 orang lagi pria ganteng dan macho dan seksi abis. 
Loh? Kok nggak berimbang?
Ya.. entahlah. Sepertinya ini emang setingannya pembuat iklan agar si pria ganteng dan macho dan seksi itu bisa semakin menonjol segala kelebihan fisik yang dimilikinya. Jadilah dia berteman dengan dua orang pria yang idiot. Yaitu 1 orang pria kurus berkacamata yang cuma bisa planga plongo, sudah tahu mobil mogok dia sama sekali nggak bantu sama sekali. Cuma bisa kipas-kipas aja di dalam mobil. Sedangkan 1 orang lagi seorang pria gemuk yang kegerahan sehingga "terpaksa" melepaskan celana panjangnya dan mengambil sarungnya lalu melompat-lompat di atas tanah yang tandus dan gersang tersebut karena merasa dia sudah berhasil menemukan penemuan paling fenomenal untuk masalah kegerahannya: yaitu dengan cara memakai sarung!
Ih.
Asli 2 orang pria idiot menurutku.
Dan untuk semakin menampilkan ketololan mereka berdua, maka tiba-tiba datanglah sebuah mobil yang berisi perempuan-perempuan cantik-cantik dan seksi dan "agresif". Wah.. 2 orang pria tolol itu langsung menari-nari kegirangan sambil berpegangan tangan menyongsong kedatangan mobil yang membawa perempuan-perempuan cantik dan seksi ini.

Lalu, kemana si pria ganteng dan macho dan seksi itu berada dalam cerita ini?
Nah.. si ganteng dan seksi ini ternyata sedang mengangkat kap mobil dan berusaha memperbaiki mobil. Tangannya terangkat ke atas untuk menjaga agar kap mobil tidak turun menimpa badannya, dan ketika tangannya terangkat tersebut, maka kaus gantung yang dia kenakan terangkat juga ke atas sehingga memperlihatkan celana jeans model hipster (tinggi jeansnya di bawah tulang pinggul) dimana celana dalamnya yang merek RYDER nongol ke atas.
Nah... celana dalam pria inilah yang bikin ngences para perempuan dalam mobil tersebut. 

Oh...  Come On.
seriously.
Memangnya perempuan itu melihat pria dari celana dalamnya?
Ayooo... main jujur-jujuran yuk.... siapa berani yang jawab duluan?






11 komentar:

  1. Gk jg
    ap arti sbuah clana dlm kalo prduct d dlmx tk sbgus bgkusx
    :->

    BalasHapus
  2. Hahahhahahahaha..... aku asli ngakak deh tia baca komenmu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg ad yg salah y mbg. . ?
      #brlagak pl0ng0

      Hapus
    2. Hahahahah..gimana kita bisa tau produk dalamnya bagus coba?

      Hapus
  3. Yang ngeliat pria macho dari celana dalemnya, mungkin cuma si kameramennya aja kali yah mbak :D

    BalasHapus
  4. hahaha engga sgitunya kaleee
    kalo aku mah bukan lhat CD tapi lihat perilaku dia, kalau ganteng n sholeh yaaa bikin ngencesss!!

    BalasHapus
  5. celana dalemnya gak bolong kan mbak hehehe

    BalasHapus
  6. Hahaha. .
    Malah baru tau tentang celana dalam pria merk lho, Mba Ade.
    Saya gak jawab, soalnya belum pernah liat cowok macho yang oake celana dalam itu. Wkwkwk

    BalasHapus
  7. Maaf ya Admin numpang iklan sesuai topik.

    Sexy Adam Store menyediakan berbagai koleksi celana dalam seksi pria model Briefs, G-string, Jockstrap, T-back, Boxer, Thong dari merek2 terkenal

    seperti N2N, Aussie Bump, Police, CK, Croota, Cockcon, Cocksox, Andrew Christian, Private Structure, Seeinner, PIZ. Cocok dipakai

    sehari-hari maupun saat mau show off untuk menarik pasangan anda. Juga tersedia kostum khusus BDSM. Koleksi celana dalam seksi kami bertambah terus setiap bulan. Yuk lihat koleksi celana dalam seksi pria di webstore kami: http://sexy-adam.com & Facebook: Http://www.facebook.com/s.adam.store

    BalasHapus

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...