Kamis, 28 November 2013

Cemburu Dan Pengkhiatanan: Kolaborasi Fatal

Jika terjadi sesuatu yang, apa yang pertama kali kalian lakukan? Pilih deh:

a. Kepo pingin tahu awalnya kenapa
b. Kepo pingin tahu siapa saja yang terlibat
c. Kepo pingin tahu siapa yang salah dalam hal ini
d. Mencoba untuk mengikuti beritanya dengan tenang dan setelah tahu... masa bodoh.


Nah. Sepertinya, banyak yang memilih semuanya. Termasuk aku sepertinya. hehehe.. Itu sebabnya yang namanya berita televisi, berita surat kabar, dan infotainment adalah deret tulisan dan tayangan gambar yang paling diminati oleh semua orang.

Lalu, bagaimana jika ternyata itu adalah berita pembunuhan yang amat brutal yang dilakukan oleh seorang perempuan terhadap pasangannya karena pasangannya tersebut selingkuh? Mulai deh, ke 4 pilihan di atas bermain dalam diri kita.

Tapi... memang perempuan yang pasangannya selingkuh bisa berlaku seperti itu? Biasanya kan perempuan sering digambarkan sebagai makhluk lemah yang pasrah dan nrimo saja jika mendapati pasangannya selingkuh. Inilah yang menarik dari video musik berikut ini.

Ini adalah video musik lawas milik Agnes Monica. Aku suka banget dengan video music ini, terlepas dari lagu dan sosok penyanyinya. Lagunya sih biasa-biasa saja, tapi video musiknya keren.

Alur cerita dalam video musik ini adalah flash back alias mundur ke belakang. Tapi, runut alurnya tuh keren. Karena setiap kali kita mundur kepada kejadian sebelumnya kita malah jadi jelas sebenarnya apa si yang terjadi dari kejadian besar di awal video itu. Dan puncaknya, di akhir video, barulah dipaparkan alasan atau latar belakang utama hingga terjadi sebuah peristiwa di bagian awal. Keren kan idenya. Itu sebabnya aku suka dengan video musik ini.



1 komentar:

  1. keren ya alur ceritanya. Memang sih kalau ada suatu kejadian kita eh aku suka kepo juga tapi biasnaya lihat situasi juga mbak kalau mau tanya2

    BalasHapus

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...