Rabu, 28 Agustus 2013

Ciri-ciri seorang suami yang berselingkuh

Ada sebuah adagium yang mengatakan bahwa ciri-ciri khas seorang suami yang habis melakukan perselingkuhan itu adalah :


1. Dia akan memperlakukan istrinya dengan hati-hati dan rasa sayang yang mencolok. 
Mencolok itu artinya meski dipukuli atau diteriakki oleh istrinya sekalipun, atau ditimpuk dengan sesuatu, dia tetap terlihat sabar dan senantiasa menyelipkan kata "sayang" di belakang kalimatnya.

2. Wajahnya senantiasa terlihat cerah, perilakunya ceria dan gembira, senang bersenandung lagu cinta, meski di saat yang sama dia tidak dapat menyalurkan kebutuhan biologisnya pada istrinya untuk kurun waktu yang lama.

3. Sering menerima atau mengirim  sms atau telepon dari  dan ke seseeorang. Jika ditanya dia akan mengaku itu adalah satu rekan kerjanya. Heranya, hal ini  selalu dilakukan lama-lama jika di sekitarnya tidak ada istrinya tapi akan dilakukan cepat-cepat jika istrinya ada di dekatnya. Jadi mirip perilaku sedang main kucing-kucingan. (Begh... sama rekan kerja sendiri kok kayak yang rahasia banget? Memangnya dia kerja di kantor inteleligen negara apa?). 

Nah, untuk menghindari agar istrinya tidak curiga, maka dia mengganti nama rekan kerjanya itu menjadi sebuah nama yang amat berbeda dengan sosok sebenarnya. 
Jadi kalau misalnya selalu muncul nama "bram" yang sering sekali menghubungi suami kita. Jangan percaya itu dari Bram beneran kalao si Bram menghubungi suami terlalu sering. Karena bisa saja itu nama aslinya Cindi yang kemudian didata oleh suami dengan nama Bram di hapenya.

4. Dia mulai sering membuat janji tapi mudah sekali mengingkarinya. 

Hmm... ini juga hati-hati loh. Karena pada prinsipnya suami peselingkuh biasanya selalu berusaha agar "jatah" dia ke kiri dan ke kanan sama porsinya agar sebuah perdamaian dan kondisi win wins solution bisa tetap terjaga. Nah karena tujuan utamanya sebagai penjaga perdamaian dunia inilah maka dia jadi cepat melupakan janji-janji yang sudah pernah dibuat sebelumnya.

5. Terakhir, suami yang berselingkuh itu biasanya ... seorang suami ideal
Dia Muda, tampan, penuh energi, pekerjaannya mapan, duitnya banyak, rumahnya indah, jabatannya okeh, dan amat sangat romantissssssss,  baik romantis secara verbal (sering banget bilang sayang dan I love You) atau romantis dalam perilaku (sering memberi hadiah, tidak sungkan menunjukkan kemesraan pada istri di depan orang banyak).

Nah..itulah 5 pelajaran tentang ciri-ciri suami yang sedang berselingkuh yang saya dapatkan setelah menonton film "Masih adakah cinta." 


Masih Adakah Cinta Kita adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Emil G. Hampp dan diproduksi oleh PROGRESINEM. Film ini dibintangi oleh Nadia Vega, Frans Nickolas, Baby Margaretha, Teddy Yudhistira, dan Bunga Elisabeth.

Gilang, sebelum memutuskan menikah dengan Bunga memang seorang playboy. Tapi kemudian si playboy ini memutuskan untuk melabuhkan cintanya hanya pada Bunga (yang diperankan oleh Nadia Vega) dan pensiun dari jabatan playboy. 

Tapi setelah menikah ternyata Gilang tetap merasa belum bisa melepaskan kegemarannya untuk tebar pesona pada WIL -WIL yang bertebaran di muka bumi. 

Nah. pertanyaannya, masih ada nggak ya cinta di hati Gilang yang amat mengagumi kebebasan dan kecantikan para perempuan jika istrinya yang sah kena penyakit Kanker Payudara dan Payudaranya harus diamputasi?



Jawabnya pasti masih cinta. "Di dunia ini nyaris semua penyakit bisa disembuhkan. Kita akan mencari dokter paling hebat untuk mengobatimu sayang. Dan aku akan selalu mendampingimu selama kamu berobat."

Masih merasa kurang menantang dan konfliknya kurang banyak kan. Nggak seru kalau isi film itu saja konfliknya.  Akhirnya film kembali memunculkan konflik baru yang seru lagi. Yaitu, dimunculkan kehadiran seorang cewek, pekerjaannya model, seksi abis, cantik mulus, binal, menggairahkan dan penganut paham seks bebas yang jatuh cinta pada suami yang punya istri penderita kanker tersebut.




tuh, bayangkan jika ada cewek seseksi ini yang jatuh cinta pada seorang suami sempurna yang istrinya sedang sakit keras? bakalan nolak gak kira-kira si suami itu?
(duh, naudzubillah min dzaliik deh, semoga suamiku gak ditaksir tipe cewek seseksi ini)


Kira-kira... masih ada nggak ya cinta di hati suaminya pada istrinya tersebut?
Penasaran. Tonton saja filmnya.


30 komentar:

  1. Aaa... Jadi penasaran banget sama filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. aslinya aku nangis nonton film ini karena ada beberpa bagian yang emang bikin sedih.. tapi ada juga bagian gemasnya.. gemes pake banget

      Hapus
  2. deg..deg ser, lirik suami, alhamdulilah masuk kategori GAK romantis jadi AMAN hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa aku jugaaa.... bersyukur punya suami bukan suami yang ideal dan sempurna..

      Hapus
  3. Loh, lg ngeresensi ini toh mbak, tak kirain... :D

    kayaknya ciri-cirinya itu emang bnyk yg bener yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. he eh. ini lagi ngeresensi.. variasi aja gaya ngeresensinya biar gak bosenin..

      Hapus
  4. suamiku ganteng mbak.tapi duitnya masihdikit.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah punya suami tidak sempurna... punya suami sempurna itu banyak gak enaknya kok.

      Hapus
  5. wkwkwkwkwwk...
    syukurlah, suamiku gak romantis. Menyatakan cinta ke istrinya saja gak bisa, apalgi ke wanita lain. Dgn catatan, tdk ada perempuan binal yg menggodanya huhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... punya suami tidak romantis dan kaku ke perempuan itu nilai tambah untuk ketenangan batin istri ya. xixixi

      Hapus
  6. Kalau laki-laki dah punya bakat alam tebar-tebar pesona, susah ya, Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada nggak ya cara untuk menghilangkan bakat alam yang negatif?

      Hapus
  7. alamaaaak.. fotonya..
    *umpetin calon suami*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... fotonya jadi primadona dan daya tarik sepertinya... nah, bayangkan jika perempuan seperti ini hadir beneran ... gimana gak gemetar coba?

      Hapus
  8. Balasan
    1. ckk..ckk..ckk... dasar lelaki ya mak.. bikin kita yang perempuan sering sport jantung

      Hapus
  9. Waaaks.. fotonya! Seksi sih tapi nggak cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh.. aku ngobrol ama temanku yang berjenis kelamin lelaki, kalau untuk "cemilan" cantik tuh udah nomor ke sekian, karna yang utama adalah: SEKSI.

      Hapus
  10. Fotonyaaaaah *ilangfokus* :D
    Na'udzubillah ya mbak Ade. Mudah2an gak dapat cobaan seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe... fotonya jadi bintang utama sepertiya. Tapi di film itu cewek penggoda ini asli seksi banget.

      Hapus
  11. gambar mbak-mbaknya bikin penasaran :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa... sengaja emang aku gak ngambil poster filmnya..tapi nyari dari salah satu adegannya aja.. karena buat variasi tulisan review film ini...

      Hapus
  12. tapi yang gak romantis juga selingkuh lho mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah emang udah niat dan takdir kayaknya.. (duh jangan sampe deh)

      Hapus
  13. biasany yg ga biasa romantis jg jd romantis buat nutupin 'dosa'..
    duh jgn sampe deh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw.. itu kan yang aku sebut di point pertama.. suami jadi romantis abis ke istrinya buat nutupi rasa besalahnya

      Hapus
  14. Hahahahahaha.. Ktw aja deh... Playboy, kan ? Dasar agamax kuat g ? Brzinah atau dinikahi ? Bribadah atau brsenang2 ? Skedar brsenang melampiaskn nafsu atau demi bribadah pdNya ? Lbh baik brzinah atau menikahi perempuan lain n mnjlnkn hdp sesuai ketentuan agama ? Menyadari bhw Tuhan mnciptakan prbedaan atau keseragaman ?Hahahahaha.. Klo liat sisi negatifx pd tiap kasus pasti bejibun y.. Tp apakh kta jg ckp brbesar hati mnxwadari ada lho sisi positifx...
    Hahahahaha... Ktw aja deh... Lelaki itu suka tebar pesona n icip2 tnp menikah kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sudah silahkan ketawa (bedanya tipis sih antara istri simpanan dan perempuan simpanan itu.. persamaannya, mereka sama2 dirahasiakan posisiya)

      Hapus
  15. Nemu laki-laki kaya begini jangan ragu lempar pake sandal , atau siram mukanya sama pasir mba :D

    BalasHapus

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...