Kamis, 08 Januari 2015

Angel's eye : rekomendasi banget buat yang suka drama romantis

Liburan akhir tahun 2014 lalu, berhubung sedang tidak kemana-mana aku dan putri-putriku menonton drama korea Angel's Eye.

Duhhh.... pemeran utama prianya cakep-cakep... ups.. ralat. Yang benar adalah: Chakef-chakef (jadi ceritanya ini satu tingkat di atas standard cakep biasa).

Ini dia nih orangnya:






Dalam drama ini, si kasep Lee Sang Yoon (hehehe sengaja nama dia aku link ke pinterestnya)  memerankan peranan sebagai Dong Joo versi dewasa. Versi remajanya diperankan oleh Kang Ha Neul. 

Jadi, ceritanya tuh gini (siap-siap spoiler):
Karena sebuah kecelakaan, akhirnya dua keluarga kehilangan salah satu orang tua mereka. Dong Jo yang awalnya anak manja tiba-tiba harus menjadi anak sulung yang harus banting tulang membantun keuangan keluarganya. Sedangkan Yoon So Wan, harus menjadi remaja putri yang buta. Keduanya bertemu, dan Dong Jo jatuh cinta pada Yoon So Wan.

Tapi.... bukan cinta namanya jika tidak teruji bukan?
Nah... karena sebuah sebab (nonton sendiri aja ya sebabnya biar seru), keduanya berpisah.
Lalu bertemu lagi tapi dalam kondisi keduanya sudah dewasa.
Permasalahannya adalah: Yoon So Wan sudah tidak ingat siapa itu Dong Jo dan Dong Jo sendiri tidak bisa mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya pada So Wan.

Tuh.. gimana dong? Nah... disitulah serunya. Makanya nonton saja bagaimana mereka akhirnya bisa bertemu dan kembali jatuh cinta kembali....

Oh ya, aku lupa bilang, yang memerangkan sebagai Yoon So Wa dewasa itu adalah Koo Hye Sun
Ini dia orangnya:
Gimana? Pernah lihat nggak dia?
Aku butuh waktu cukup lama untuk mengingat-ingat wajah dia, "perasaan pernah lihat?" sampai putriku mengingatkan bahwa dia bermain di drama korea jadul: Boys Before Flower (versi korea dari drama Meteor Garden).

Lalu, apa menariknya Drama Angel's Eye ini selain dari keunggulannya menampilkan si kaseb yang bikin gemes dan geregetan itu? Ceritanya.
Ah.
Aku suka saja penggambaran cowok setia versi Dong Jo di drama ini. Pada kesabaran dia untuk terus mencintai apapun yang terjadi.
Duh.
Itu... kayaknya sih impian semua wanita deh dan memang kelebihan drama korea itu karena selalu berhasil melelehkan para penonton wanitanya dengan cara menggadang impian-impian mereka.

Dan satu lagi hal yang bikin aku suka drama Angel's Eye adalah: sound tracknya.
Lagu-laguya enak-enak semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Salah dua lagu yang aku suka adalah: Run to You (yang dipetik dengan Gitar dan dinyanyikan dengan amat lembut oleh Lasse Lindt) serta lagu Three Things I Have Left.

Jadi... rekomendasi banget deh drama ini.

gambar diambil dari sini



1 komentar:

jadi, apa pendapatmu teman?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...